Sabtu, 11 Februari 2012

OBAT HERBAL KANGKER OTAK

Obat Herbal Kangker Otak
Faktor-Faktor Penyebab Kangker Otak:
- Faktor keturunan
- Makanan yang tidak sehat
- Pola hidup yang kurang atau tidak sehat


Pencegahan Kangker Otak:
Peluang bagi penderita kangker otak dengan faktor keturunan memang memang lebih besar. Namun, anda tidak perlu cemas. Bukankah segala penyakit pasti ada obatnya?



Ada berbagai tindakan yang dapat dilakukan untuk mengobati atau mengurangi resiko terkena kangker otak, baik karena keturunan atau bukan. Misalnya:
-dengan mengkonsumsi makanan berserat,
-mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung anti oksidan seprti: anggur merah, jeruk,atau kurma; -Melakukan kebiasaan hidup sehat seperti berolah raga,
-tidak mengkonsumsi makanan karsinogenik (makanan yang menyebabkan kangker), misalnya makanan yang digoreng dengan minyak jelantah,
-hindari makan makanan berlemak,
-hindari kebiasaan merokok agar kondisi  tak lebih parah,


Lalu, bagi saudara-saudara yang mengidap kangker otak dan telah banyak mengkonsumsi obat medis, namun masih sedikit hasilnya. Anda bisa memikirkan alternatif obat herbal dari tumbuhan sarang semut. Seperti yang telah diteliti, sarang semut mempunyai kadar anti oksidan yang tinggi.


Tumbuhan sarang semut menjadi obat yang sangat direkomensaikan bagi penderita kangker otak karena kandungan flavonoidnya yang tinggi. Flavonoid dapat mengobati berbagai penyakit kangker, berperan sebagia anti biotik secara langsung, mampu melakukan inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, menghambat siklus sel, inhibisi angiogenesis, menginduksi apoptosis dan diferensiasi.

Tumbuhan sarang semut merupakan tumbuhan yang sangat sulit dicari, karena hanya ada di hutan Papua atau hutan daerah lainnya di Indonesia. Namun kita dapat membelinya dalam bentuk obat herbal yang lebih praktis.

Yap, bagi saudaraku yang telah mengidap kangker otak, semoga lekas sembuh. Amin..
Untuk lebih tahu obat herbal alami, silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari saling mengisi agar hidup lebih berarti! So,berkomentarlah dengan bijaksana!